Senin, 02 Mei 2011

Sad Song for Love Life

Sebelumnya gw mau bersyukur dulu, alhamdulillah (kayak pidato aje) karena hampir setahun gw kerja (yipiiiiiiiiie) setelah sebelumnya lantang-luntung, syeneng bukan main pas gw bisa ketemu orang baru, suasana baru walopun tempat baru ini belum juga menemukan soulmate. Syusah syusah gampang lebih tepatnya syussssaaaaaaaaaaaah gila!, setiap ketemu 1 orang, kenalan, ngobrol, lama-lama ketauan belangnya cepet banget, trus buang deh, alias coret nga lolos seleksi alam *gufrak*, setiap cinta datang, selalu berakhir dengan bye bye.... yah *selalu ada kata yaaah..... yang menandakan ketidakpuasan* TUHAN mempertemukan orang baik dengan baik, orang bejat dengan bejat, begitu saja menanggapi kegagalan aspek hidup yang satu ini. Well, penampilan kadang menipu-nipu, cowok baik emang banyak tapi yang serius??? inilah problem para wanita muda di perkotaan eh lebih tepatnya keluhan, nga semua sih tapi setiap ketemu dan curhat sama cewek-cewek rata-rata mengeluhkan hal yang sama, hhhhhhhhhhh............. tapi gw tidak menyalahkan pria karena gw murni berfikir ini belum waktunya aja, ini lebih baik daripada gw sakit dan patah hati (ouch!)
lagian, di umur produktif gini masih banyak hal yang musti di kejar, soal masa depan , duit, pasangan daaaan ..... yang paling penting, kepuasan batin. Ups, soal pasangan lagi-lagi masih aja hari gini, nyangkut entah dimana, jawabannya yaaaaaaa sabar lagi sabar lagi deh neik, semua demi yang terbaik deh, amin..... sebelum serius dalam berkehidupan asmara, flirting akan selalu jadi hal yang paling seru dan 'menggoda' , well selama masih sendiri, ya kaaaaaaaaan? :D




Picture perfect
(pengennya kalo udah merit teteup keren dan makin tajir karena berhasil jadi pengusaha muda dan sukses kayak Nicole Richie, amiiiin.....)

Tidak ada komentar: