Kamis, 05 Mei 2011

Kenapa ya?


Nga tau kudu mulai dari mana tapi yang jelas akhir-akhir ini mood gw nga karu-karuan. Terlebih ketika gw mengingat seseorang, baru inget doang, kok ya udah deg degan duluan. Bahkan saking konyolnya, masalah profesionalitas sampe kalah sama perasaan, ini gilaaaaaaaaa! simplenya, I am in lope-kah?, aneh aja tiba-tiba merasa deg-degan.

Alkisah......
di suatu sore yang mendung, ketika gw selesai mengajar, pergilah gw menuntaskan kewajiban mengisi jurnal materi dan balikin ke ruang guru. Nah di sinilah kejadiannya, di sana ada temen gw yang udah nunggu gw dan 'seseorang' itu. Demi tuhan, untuk membunuh rasa grogi, gw menyembunyikan sedemikian dan serapih mungkin guratan kecemasan di w
ajah gw. Dari pura-pura sibuk sampe akhirnya si teman berhasil memancing pembicaraan (geeeeeeeees, thanks dear!) akhirnya chit chat seru-lah kita sampe lupa kalo jangan sampe membawa 'watak asli' wkwkwkw..... karena gw orang yang sensitif, entah kenapa pas gw ngobrol sama si seseorang itu, pertama dari tatapan mata turun ke jantung sehingga jantung memompa darah lebih kencang dan membuat aliran darah berpendar dan melaju lebih lancar sehingga gw merasakan badan gw hangat (bukan hangat sakit) entah fenomena apa ini? ini efek yang lebih dasyat dari sebuah konsumsi kafein. Ges, I am in love? saat ini gw masih menyangkal. Dan itu pertemuan terakhir yang terjadi sepersekian menit yang berkesan. Pertemuan berikutnya mungkin akan berlanjut di semester depan which is sekitar 1 atau 2 bulan lagi, oh noooooooooooooooo!!!! dan gw pun sudah mulai kena sindrom, I miss Monday! well, at least I have a phone number, let see what Can I work for this one, ;)





kalo ngasih senyuman manis kayak gulali ini gw masih bisa sih :)

Tidak ada komentar: