Minggu, 31 Mei 2009

cerita detil ttg si pramugara melayu

huffff........
setelah post yang sebelumnya saya sok-sok an pake bahasa inggris (hehe) di post yang berikutnya biar ga ribet mikir langsung ajahlah jebret pake bahasa indonesia. Sebenernya ragu juga mau nulis curhat di blog jualan saya abis kesannya jadi 2 kepribadian gituh padahal mah engga paap juga seh, heheh...

oke jika di post yang sebelumnya saya mengilustrasikan cerita tentang naksir sama salah seorang pramugara Air Asia pas perjalanan liburan taun baru kemaren. Rutenya dari bangkok-Malaysia. Terbang pake AA (singkatan Air Asia biar ga ribet ngetik) Malaysia. Jadi gini, waktu liburan taun baru kemaren saya liburan ke Bangkok-Malaysia-Singapure-batam. Nah, pas mau ke Malaysia dari bangkok, terbang dengan AA yang Malaysia. Pas take off perasaan biasa aja tapi eh kok lama-lama itu pria nak macam rupawan ya? hehe emang dasar stress selama terbang jadi usaha banget ngalihin perhatian ke hal yang lain.
Jujur! saya parno berat pas naik pesawat terbang. Karena kebanyakan tontonan di berita tentang buruknya kualitas maskapai Indonesia, jatoh2 mulu kaya rongsokan saking murahnya tiket penerbangan sekarang (mungkin). Ketika tujuan liburan mengharuskan naik pesawat, walhasil selama di penerbangan saya stress berat, perut mules, ga nafsu makan (maklum baru naek pesawat lagi setelah paling terakhir naek pesawat pas saya masih SD, sekaarng udah kerja) negok ke jam terus...halah...parahlah pokoknya! uda kayak orang kampung. Ibu saya setali tiga uang, setiap pesawat enjot-enjotan alias turbulence langsung komat-mit berdoa (ya iyalah saya juga) nah kalo enjot-enjotan gitu yang paling males banget!!!.... tapi ketika saya nanya sama bapak saya kenapa pesawat terbang kadang begitu perangainya, barulah saya mengerti..

Ketika mendarat barulah saya tenang dan lega.. pas di bandara Kuala Lumpur, salah satu pemandangan yang paling ciamik adalah melihat para pramugara yang ganteng menggeret koper. Alah mak cik!!!..... I love men with uniform, apalagi petugas2 di bandara ( yang ganteng2 tentunya), dari pramugara, pilot dan petugas imigrasi semuaaaaa yang berseragam itu HOT!. Menly aja gitu, gak tau kenapa. Apalagi yang pas di bandara Suvarnabhumi, Thailand. Itu petugas tiket penjaga boarding pass nya aja ganteng!. Sayang sih mereka sangat2 ancur kalo ngomong pake bahasa Inggris dan sedang bertugas. jadinya ga bisa flirting juga kan?. Ngapain banget saya usaha basa-basi ngobrol kalo toh mereka lagi tugas, bisa aja sih.
Balik ke pramugara melayu AA. Sebenernya pas saya terbang ada 2 orang. yang satu melayu yang satu lagi oriental. Nah yang ganteng itu yang melayu. Saya paling naksir sama alisnya yang tebel, kulitnya nude, tapi yang bikin ill fill rambutnya di cet pirang seblah2. Ada pirang cuma seuwel2an doang. bak banci salon... Tapi yang penting eye candy lah...
Saya kira kan cuma pengalih perhatian ketika stess selama terbang. lah gak taunya ketika udah nyampe di KL malah kepikiran terus? cailah...ini nih yang katanya orang jatuh cinta!. Parahnya saya sama sekali gak tau siapa namanya at least tau namanya kan? walhasil sekarang setiap ngeliat pesawat terbang lewat di atas kepala jadi keinget-inget si pramugara melayu itu. Lucunya padahal pas kita landing ibu saya sempet melempar senyum ke pramugara itu sedangkan saya belagak cuek (halah) padahal momennya pas banget kalo mau kenalan ataw at least lirik-lirikan. Ih, bukannya agresif ya, kesempatan sekali doang. Halah! justru saya selalu kelibas sama kesempatan yang cuma dateng sekali doang, yasud bukan jodohnya kaleee lah.....
tapi karena stress naik pesawat terbang bikin saya nagih mau terbang lagi, bikin saya jadi tertarik kepingin tahu orang2 yang kerja di balik maskapai penerbangan, bikin saya pengen ketemu si pramugara melayu yang kasep ituh....tapi kapan ya kira2? .....wondering.... yah kali2 aja yang baca blog ini ada yang tau, who know my dear?.
NB: se-anoyying-nya orang Malaysia yang di beritakan di teve2 Indonesia, teteup aja wisatawan Indonesia banyak yang kesana lagi dan lagi! tuh gimana nga baiknya orang Indonesia coba?tul kaga?.









foto atas : nah, manuver. detik-detik terakhir saya ketemu si pramugara kasep tea.
foto bawah : Menara KL di malam hari.


















Tidak ada komentar: