Kamis, 27 Mei 2010

what's the story of morning glory




The beauty of morning glory....
Bangun pagi memang menyegarkan badan dan pikiran, rasanya beda kalo bangun pagi. Segeeeeeeeeer dan sehat karena matahari pagi masih sehat dan hangat. Sayangnya, akhir-akhir ini gw susah lagi buat bangun pagi. Rasanya badan lemes setiap bangun tidur. Gimana ngga lemes, stiap malam gw tidur jam 12, itu juga paling cepet!. Biasanya jam 11 udah paling malem, semua ini gara-gara kebiasaan main internet malam-malam!!!. Kids, dont try this at home, is sucks!. Gw pernah baca di koran untuk mengobati susah tidur salah satunya, jangan berinteraksi dengan komputer 2 jam sebelum tidur. Karena cahaya komputer memiliki gelombang elektromagnetik sehingga membuat syaraf kurang relax menjelang tidur. Oh, well, no wonder aight?. Rasanya akhir-akhir ini badan gw cepet capek karena kurang tidur dan pelampiasannya; K.O.P.I. Ada satu waktu gw keluar rumah dan memakan tenaga 'jalan kaki' yang lumayan capek dan melelahkan. Anehnya, begitu di tengah jalan gw ngos-ngosan capek-kecapean!. Yailah, gw seumur-umur baru kali ini ngerasa begini. Maksudnya, keadaan dimana gw mau pingsan dan itu aneh karena gw belum pernah ada di 'titik' itu *hala!*. Dan ketika orang merasa membutuhkan mineral untuk mencharge kembali energi tapi gw malah mencari-cari Kafein, yea, kafein. Cukup kafein. Udah mulai eror nih, aneh nih. Tapi apa daya, dengan kebutuhan tidur yang kurang, habit yang ga sehat plus tekanan mood yang mendidih dan 'maksa' minta segera di tenangkan dengan segelas kopi. Hell, yea, gw tau itu bukan kebiasaan yang baik tapi apakah karena faktor U?, mungkinkah?. Tapi beneran dah, walupun subuhan abis itu pasti tidur lagi, ga kuaaaaat kalo ga tidur lagi, ngantuk bener!, gimana kalo gawe nanti. Tuhan tau mana yang terbaik untuk hambanya. :)









Tidak ada komentar: