Selasa, 11 Mei 2010

MY fave character on movie







// Tom Lefroy in Becoming Jane
Disini James Mc Avoy ceritanya jadi seorang pengacara yang sosoknya angkuh, arogan, belagu, pokoknya jadi cowok yang sok deh. Scene yang gw suka adalah pas Tom ketemu Jane. Mereka ketemu nga langsung jatuh cintrong tapi pake acara debat segala. cara Tom mendebat gaya tulisan Jane (Jane penulis novel, Jane Austen) itu menurut gw NICE FLIRTing, irritating and CUTE at the same time. Dan gaya arogan Tom yang menurut gw HOT itu, justru yang gw suka. Dia berpura-pura, gengsi di depan Jane tapi ternyata lama-lama dia jatuh cinta juga, haha.... cowok model begini nga asing di dunia nyata. And because James McAvoy its hot British actor, love him!

// Marie Antoinette in Marie Antoinette

I just love every inch from this movies. Apalagi Kirsten Dunst-nya, she soooooooo adorable dan cocok banget jadi young queen Marie Antoinette, lebih tepatnya queen yang quirky!

// Mary Jane Watson in Spiderman

Sosok MJ yang populer dan cantik tapi dia nga bahagia dengan semua itu. Seakan-akan menyadarkan kita kalo belum tentu orang yang cantik, kaya, populer, bahagia. Dan gw suka sosok rapuh MJ yang nga bahagia dan berusaha untuk melawannya sementara Pete, tetep cinta dia apa adanya.

// Claire in Elizabethtown

Gw suka cara flirting Claire ke Drew (Orlando Bloom), si pegawai perusahaan sepatu yang putus asa karena baru dipecat. terlebih lagi cara briliant, inspiratif Claire membuat peta ala 'finding me' ke Drew. Peta itu membawa Drew ke sebuah perjalanan hidupnya yang tadinya PLAIN dan FLAT, terutama setelah dia ketemu Claire. Gadis pramugari yang inspiring, ceria, sassy with 1001 ways to flirting. Oh, perfect banget karakter itu dimainin sama Kirsten Dunst.

// Peter parker in Spiderman

Peter Parker yang geek. Nah, I love geek boy with super low confidence and melankolis. Gw suka karakter nelongsonya Peter. Walopun perjuangan hidupnya susah tapi dia tetep survive tanpa ekspresi. Bahkan dia nga berekspresi ketika dia senang dan sedih. Bahkan MJ sampe bilang ; "you're different and still mysterious for me", itulah pesona Peter yang gw suka. ketika lo bertemu dengan seorang cowok yang bahkan lo sendiri merasa amazed dengan cowok tanpa ekspresi. Mungkin mereka nga tau harus berbuat apa dan ekspresi seperti apa, well, sometimes guy with that attitude is sucks!.. :)

pic: Polyvore






Tidak ada komentar: