Jumat, 15 November 2013

Invest money invest future

Invest Money, yes?!.... setelah postingan saya mengenai barang-barang yg menjadi cikal bakal investasi ada : BlackBerry dan emas. YES, alhamdulillah saya akhirnya akftif berjualan lagi di BB. Setelah memantapkan hati untuk tetap membeli BB dan menghiraukan produk-produk android, yes saya fokus ke satu merek itu. Ga peduli deh mau BB lemot atau apa kek dan info terakhir tulisan ini dibuat, saya dibuat terkejut dengan 'isu' yang bukan isapan jempol semata kalau, Android for BBM sudah launcing? whaaaaaaat???.... kecewa sih tapi saya gak menyesal sudahy membeli BB, toh, faktanya pengguna BB di Indonesia jauh lebih banyak dan masih populer kok. BB tidak akan sebodoh itu menjual fitur andalan mereka ke pesaing terberat mereka, pastinya ada poin-poin tertentu yang tidak semulus jalan tol berhasil, kecuali mungkin BBM for Iphone, ya sejauh ini teman-teman saya yang sudah memakai fitur ini, mulus-mulus aja, ya maklum lah namanya juga Iphone, udah mahal masa gagal?. Tapi saya sm sekali gag tertarik membeli Iphone. Anyway, kembali ke jualan. Alhamdulilah, saya sudah aktif jualan lagi di BB dan berusaha berani main target setelah yg sebelumnya woles woles saja, hehehe....... target sudah ada tinggal digencarin lagi aja nih, mudah-mudahan semua bisnis saya berjalan mulussss, amin YA ALLAH... bumil tetap semangat... ^^

Tidak ada komentar: