Sabtu, 14 Agustus 2010

STOP asking or I will smoking front of your face!!!

Oh gosh! ini bukan pertama kali nya gw dibawelin orang. Its okay if we talking about bussines. Its about serve consumer, gw nga ada masalah sama itu. Tapi yang INI NIH!!!... Jadi ceritanya gini, di tempat kerja gw (tadinya) gw nga berminat tukeran no hp dengan si miss bawel ini. Jadi gw udahlah cuek aja nga ikut-ikutan minta no hpnya. Entah kenapa dan kesambet apa, emang dasar gw yang ganjen akhirnya gw meminta nomer hpnya, yah tadinya sih sekedar basa-basi doang. Sms pertama, kedua, ketiga kesekian kali nga apa kenapa-napa. Lah yang berikutnya baru deh keliatan aslinya, BAWEL!. Nga ada yang lebih nyebelin ketika menghadapi orang yang bawel. Masalahnya dia itu bolak-ik tanya satu pertanyaan yang udah dijawab eh malah di tanya-tanya lagi, gila budek lo ya?!!..... Akhirnya di balik ke-empet-an, ke-gedek-an gw cuman bisa narik nafas panjang dan berucap ; sabaaaaaaaaaaar deh sabaaaaaaaaaar......... fiuhhh!. Jadi nyesel minta no.hp-nya, kalo aja dia nga bawel dan kepingin tau banget atau yang kata temen gw suka 'pura-pura' nga tau padahal udah tau, shit! rasanya pengen di sikat aja deh tuh orang atau lebih tepatnya ;

"smoking front of ur face!"

Tidak ada komentar: