Minggu, 08 Agustus 2010

Sebersik aroma dan rasa nyaman


Perjalanan adalah salah satu hal fave gw. Terlebih menjadi nikmat rasanya jikalau bisa menikmati perjalanan beserta moment-momentnya walaupun tanpa terabadikan kamera. Jadi ceritanya, kemaren, gw pergi ke acara temen bersama seorang 'temen' then kita menghabiskan perjalanan bersama with motorcycle. Pentingnya apa?. His fragrant and ada satu momen gw merasa terbius dengan sebuah kenyamanan. Waktu gw mencium wangi parfumnya (tsaaaaaaaaah ude kayak di iklan-iklan) I fell like want to huge him. Tentu saja gw nga bisa dan tidak bisa sembarangan bersikap seperti itu, bukaaaan?. Sialnya, gw sudah merasa nyaman dan seakan-akan seperti di kunci mati "klik"!. Serius, i want to huge him, satu moment diterlintas dikepala gw untuk mengungkapkan ekspresi itu. Masalahnya ini 'temen' bukan sembarang temen, oke, kita temen but i ever have story with him but I didnt continue it again. I choose to cut off the story because one of BIG reason. But we still friend and friend, thats it!...... Yah, untuk satu hari kemarin emang memorable sih, karena entahlah gw merasa 'terkunci' dengan moment tersebut. BUT I like his perfume, badly! maybe next time I will say that to him and make him little bit blushing... ;)

Tidak ada komentar: