Kamis, 04 Juni 2009

kecewa

hhh.......... kemarin saya menerima komplein dari seseorang 'antah berantah' karena sesuatu hal yang kurang sesuai dengan kemauannya yang sangat2 detail. Tentu saya sangat terbuka terhadap kritikan untuk kemajuan di masa depan. Tapi ya yang ini sangat frontal sekali, saya bak di tempeleng bolak-ik. Rasa-rasanya seperti di putusin cinta. Sakit. Well, saya harus deal dengan semua itu kan?, sungguh tolol dan egois sekali jika saya membela diri dengan alasan yang tolol seperti para pejabat2 kalo ngeles.

Oke, sorry my dear... cukup segitu aja lah, ga usah lebai gimana. Tapi begitu di' tempeleng' dengan kata2 yang frontal, mendadak saya langsung introspeksi dan inspeksi bagaimana dengan yang lain. Alhamdullilah ma dear, orang2 tersebut cukup enjoy dengan pelayanan saya. Mungkin karena yang satu ini bule jadi mind oriented nya berbeda. Well, bukan saya yang punya bengkel. Kalo saya yang punya saya bisa seenaknya merintah2, ngomel2i or WTF! but.... saya bukan tipe yang begitu ma dear....

Tidak ada komentar: