Rabu, 09 Desember 2009

Terlalu serius?

Humm... mungkin gw terlalu serius. Gw emang orangnya serius & pemikir. Kadang kejadian yg kurang berkenan terjadi sepersekian menit
jadi pikiran bwt gw. 'kenapa ya?, duh, td gw ngapain sih, ih malu2in etc'.. Untuk kejadian kyk gt, gw bth waktu 'sembuh' skitar 1 bulan untuk bobot yg menengah-besar. Parah ya? Nga juga, karena setiap orang di berikan kemampuan dan kapasitas masing2 dlm menghandle mslh. Biasanya sembuh kl sdh curhat sama Allah, keluarga &temen dekat. Thats why, gw ga terlalu mnyukai hal2 yg terlalu melankolis. Karena tidak ingin menjatuhkan semangat. Melankolis sekilas tmpk kyk hal yg mematahkan semangat, bwt gw pribadi sih iya. Hal apa sih yg menarik-ulur semangat?. Cinta. Yea, ada saat dimana gw capek & pengen break dulu dlm hal 'naif' ini. Hehehe.. cinta emg bikin bingung kan? Thats why, pegangan gw cuma 1 supaya nga bingung. Pertolongan Allah & gw yakin akan pertolonganNYA. Amiiin...

Tidak ada komentar: